KAUM Adam yang tidak punya tongkrongan macho, sebaiknya mulai mencoba gaya bad boys, alias laki-laki nakal. Pasalnya, sudah bukan rahasia lagi jika kaum Hawa lebih tertarik pada lawan jenis dengan tipikal itu.

Agaknya, tongkrongan lelaki baik-baik (pecundang) harus segera dilenyapkan. Jika anda masih memiliki tampilan semacam ini, tak heran jika pernah mengalami dilecehkan karena si dia lebih memilih pergi dengan pria kategori nakal.

Apa sih yang memicu perempuan lebih menyukai pria nakal? Berikut ini delapan alasan si bad boys lebih disenangi, sebagaimana dikutip dari mademan.com;

Bukan begundal.
Wanita tidak suka pria pengecut! Karakter bad boys paling penting adalah tidak suka omong kosong. Bad boys suka mendominasi keadaan. Bahkan, keberadaannya justru membuat pria tangguh lainnya lari lintang pukang.

Pelindung
Semua pria nakal bukanlah pengecut. Pria macam ini akan menghajar habis-habisan bila seseorang tak menghormatinya. Untuk itu, bisa dibayangkan apa yang akan dilakukannya bila kekasih tersayang diganggu.

Keceriaan
Pria nakal pasti memiliki rencana tak terduga. Sang kekasih tidak akan pernah tahu apa saja yang dilakukan mereka. Mengintip hal-hal yang tak diketahui itu membuat wanita mengejar pria nakalnya.

Dia berbeda
Kebanyakan wanita memiliki pria yang sikapnya bisa ditakar. Bersikap baik, bilang wanitanya cantik atau memberikan bunga. Memperlakukan wanita seperti puteri itu membosankan. Alasan mengapa pria nakal tampak selalu menarik, karena sang wanita merasakan setiap hari adalah baru.

Membuat wanita berontak
Wanita yang tiap harinya terjebak rutinitas pasti merindukan sesuatu yang berbeda. Pria nakal bisa menjadi gerbang buat perempuan di seluruh dunia agar bisa merasakan apa yang mereka tonton di TV.

Tantangan
Mendapatkan seorang pria baik-baik adalah perkara mudah, sementara mendapatkan anak nakal adalah pekerjaan mahaberat. Ini adalah tantangan baginya untuk mendapatkan lelaki nakal.

Meningkatkan Ego
Wanita akan merasa hebat apabila bisa mendapatkan pria nakal. Menangkap pria macam ini tidak mudah. Dalam beberapa hal wanita yang berhasil mendapatkannya justru menginginkan pria nakalnya bercerita banyak tentang dirinya.

Psikologi terbalik
Alasan lain mengapa perempuan lebih menyukai pria nakal lantaran bisa menemukan ritme permainan. Pria nakal terkadang justru dimanfaatkan untuk menjadi seperti anda, pria baik-baik. Beli bunga, ajak kencan dan semacamnya.

BACA JUGA: