JAKARTA - Mabes Polri menampik anggapan menutup-nutupi lokasi perawatan M. Rasyid Amrullah, tersangka kasus laka lantas di Tol Jagorawi, Selasa (1/12), yang menyebabkan dua orang meninggal dunia.

"Tidak ada yang menutupi. Mungkin teman-teman mau mencari, mungkin kita sama-sama tidak tahu," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Brigjen Boy Rafli Amar dalam siaran pers di Divisi Humas, Jakarta, Rabu (2/1).

Dia menjelaskan, saat ini kasus tersebut ditangani Polda Metro Jaya dan pihaknya menunggu laporan perkembangan. "Kita tunggu progres penanganan, kan membutuhkan waktu, karena yang masih sakit juga dirawat," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepolisian masih merahasiakan lokasi perawatan anak bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa, M. Rasyid Amrullah yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan di Tol Jagorawi, Selasa (1/12), yang menyebabkan dua orang tewas.

"Kita tidak sebutkan rumah sakitnya, ya orang sakit biar tenang," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/1).

BACA JUGA: