JAKARTA - Portal Berita Hukum dan Politik Gresnews.com dan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) akan menyelenggarakan acara Seminar: Tantangan Hukum Revolusi Industri 4.0 pada Selasa, 27 Agustus 2019 mulai Pukul 13.00 WIB di Aula Gedung AB Capital Lt. 4, Grand Wijaya Center Blok A No. 3-4, Jl. Wijaya II Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Seminar ini gratis dan terbuka untuk umum.

Pembicara seminar adalah para praktisi, akademisi, regulator, dan masyarakat sipil, yakni Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), PT Gojek Indonesia, Masyarakat Anti-Fitnah Indonesia (Mafindo), dan Lembaga Studi dan Advokasi Masyarakat (ELSAM).

Direktur Bisnis dan Program Gresnews.com Nur Hariandi Tusni mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari edukasi publik yang selama ini gencar dilakukan oleh Gresnews.com.

“Gresnews.com adalah perusahaan pers yang memberikan perhatian khusus pada edukasi publik. Kegiatan seperti seminar ini merupakan upaya kami untuk berkontribusi terhadap proses pencerahan dan pendidikan masyarakat,” kata Nur Hariandi di Jakarta, Minggu (25/8).

Menurut Nur Hariandi, edukasi publik semakin penting tatkala masyarakat saat ini menghadapi era digital beserta segenap perubahan dalam dunia teknologi informasi yang sangat cepat. Hal itu memiliki konsekuensi dan tantangan hukumnya sendiri.

“Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan PT Telkom Indonesia, Tbk sehingga bisa memberikan sumbangsih positif bagi upaya pencerahan publik. Kami akan mengadakan kegiatan semacam ini dengan topik-topik yang berbeda secara berkala,” kata Nur Hariandi.

Gresnews.com sendiri adalah portal berita yang mengkhususkan diri pada pemberitaan topik hukum dan politik. Gaya penulisan berita disajikan secara singkat, padat, namun mendalam. Gresnews.com merupakan portal berita yang berada di bawah payung perusahaan pers PT Hastabrata Hemass yang didirikan pada 2011. (RED)

 

BACA JUGA: