MELBOURNE - Bennetts Lane Jazz Club—sebuah klub jazz kelas atas—akan dibuka kembali di sebuah tempat di belakang Hotel Grand Hyatt, Melbourne, Australia oleh seniman David Marriner. Selain klub jazz, di tempat itu akan dibuka klub malam yang menyajikan musik hidup.

Properti yang khas dengan menara berbentuk bulan sabit di 121-131 Collins Street itu dimiliki bersama-sama oleh keluarga Sjamsul Nursalim dan Morgan Stanley.

Karena ada keberatan atas sejumlah rencana pembangunan, diberikan waktu selama 28 hari kepada para pihak, sebelum Pemerintah Kota Melbourne memberikan putusan.

Bennetts Lane Jazz Club sebelumnya dimiliki oleh Michael Tortoni, kemudian dijual ke Marriner Group pada 2015.

Demikian Gresnews.com mengutip dari artikel berjudul Jazz club to reopen in upmarket Hyatt Hotel building yang ditulis oleh Simon Johanson di laman The Sydney Morning Herald, Rabu (31/7/2019).

Di Indonesia, Sjamsul Nursalim telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam perkara yang berkaitan dengan Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI). Dia berkali-kali dipanggil oleh KPK untuk menjalani pemeriksaan, namun tidak pernah datang. (G-1)

BACA JUGA: