"Kami meminta diputar seluruhnya, majelis hakim."

JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Pusat mengizinkan Jaksa Penunut Umum memutar rekaman CCTV ketika keributan terjadi yang diduga melibatkan Diego Michiels dan Meff Paripuna di sebuah cafe di Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Namun, pemutaran CCTV oleh JPU di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (22/1), itu diprotes penasihat hukum terdakwa Diego, Elsa Syarief. Ia meminta semua rekaman CCTV diputar secara utuh, bukan sepenggal-sepengal sesuai tuntutan JPU.

Ketika CCTV diputar, terlihat Meff seketika jatuh ditendangi oleh terdakwa yang berambut gimbal. Sesegera itu keamanan cafe melerai, namun dari posisi samping datang pria berbaju putih bercelana merah menyelusup dan menendangi Meff yang sudah terjatuh. "Kami meminta diputar seluruhnya, majelis hakim," ujar Elsa.

Seperti diberitakan sebelumnya, kekasih Diego Micheils, Nikita Willy, ketika bersaksi mengatakan di CCTV, tidak ditemukan gambar Diego yang menginjak Meff.  "Di CCTV kan tidak ada gambar Diego, apalagi menginjak kepala seperti yang dia (Meff) bilang," ujar Nikita.