Teman-teman sekolah SA, siswa SD SD Negeri di Tuguutara, Koja, Jakarta Utara mengakui adanya perbedaan keseharian mencolok. Saat ini SA memiliki telepon genggam, sering belanja di minimarket, dan sering berdandan di rumah maupun di sekolah.

Jakarta - Teman-teman sekolah SA, siswa SD SD Negeri di Tuguutara, Koja, Jakarta Utara mengakui adanya perbedaan keseharian mencolok. Saat ini SA memiliki telepon genggam, sering belanja di minimarket, dan sering berdandan di rumah maupun di sekolah.

"SA kelakuannya semakin centil dan sering godain teman lelaki di sekolah," kata ST (13) teman sekelas SA di Jakarta, Rabu (25/4).

Akibat kebiasaan tidur di kelas dan perubahan keseharian mendorong guru pun sempat menegur dan datang ke rumah SA untuk menanyakan orangtuanya mengenai perilaku SA.

"Awalnya teman-teman dan guru sekolah tidak tau pekerjaan SA, tapi sekarang sudah tau. Malah teman-teman banyak yang mengejek SA, tapi SA malah cuek dan menjawab kalau ini untuk membantu orangtua," ungkap SA seperti dilansir beritajakarta.com.