Jakarta - Seorang perempuan warga negara asing (WNA), yang belakangan diketahui bernama Yu Jin Qian diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara loncat dari lantai 26 Apartemen Park Royal, Bendunganhilir, Tanahabang, Jakarta Pusat, Selasa (24/4) sore. Akibat aksi nekat yang dilakukannya itu, korban langsung tewas di lokasi kejadian.

Saat ditemukan, korban terlihat mengenakan celana jeans berwarna biru serta kaos dan jaket berwarna merah. Petugas Polsek Tanahabang yang tiba di lokasi kejadian menduga korban telah melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 26 apartemen.

"Kejadiannya sekitar pukul 15.15. Dari hasil rekaman CCTV, korban terlihat naik ke lantai 26. Setibanya di lantai itu, tiba-tiba saja korban melompat," kata Komisaris Windarto, Kanit Reskrim Polsek Tanahabang di lokasi kejadian, Selasa (24/4).

Pihaknya, kata Windarto, langsung mengerahkan sejumlah personil termasuk tim identifikasi ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
"Jenazah korban langsung dibawa ke RSCM guna proses otopsi. Kami masih menyelidiki motif apa yang melatarbelakangi korban hingga akhirnya ia berbuat nekat seperti ini," katanya. Adapun lokasi jatuhnya Yu berada di samping tempat pembuangan sampah di antara jalur troli pengangkutan barang," ungkap Windarto seperti dilansir beritajakarta.com.

BACA JUGA: