Jakarta - Bus Transjakarta mengalami tabrakan beruntun di flyover Pesing, Jakarta Barat dengan dua mobil, Honda CRV nopol B 8368 dan mobil bak terbuka nopol B 9471 QO. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

“Tabrakan tersebut tidak begitu keras, dan ketiga mobil tersebut hanya mengalami penyok,” ungkap seorang saksi mata, Guntur, 40, Kamis (2/2).

Tabrakan ini terjadi siang tadi sekira pukul 11.30 Wib. Tiga kendaraan yang mengalami tabrakan penyok pada badan kendaraan, bagian depan, dan belakang.
 
Dijelaskan Guntur, kecelakaan berawal saat bus Transjakarta melintas dari arah Kalideres menuju Grogol. Sesampainya di tengah flyover Pesing tiba-tiba bus Trasjakarta tersebut menabrak mobil Honda CRV yang ada di depannya yang selanjutnya karena posisi antar mobil jaraknya sangat dekat CRV juga menabrak mobil bak terbuka yang ada di depannya.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Sularno, mengatakan kasus kecelakaan itu kini sudah ditangani petugas Laka Lantas Jakarta Barat. “Arus lalu lintas yang sempat macet kini sudah normal,” tandasnya.

BACA JUGA: