Jakarta - Djoni Ung Gui, 42 tahun, tewas terjatuh dari lantai 4 Kondominium Mall Taman Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (10/11) sekira pukul 19:15 Wib.

Korban diduga sengaja bunuh diri karena saat kejadian korban berlari sambil berteriak kemudian terjun bebas dan mendarat di lantai dasar.

Keterangan saksi-saksi, Sunarko, 47 tahun dan Ari Mugiono, 46 tahun, tiba-tiba korban terjatuh di lantai dasar dengan kepala mengeluarkan darah. "Saat itu tangan korban masih bergerak-gerak," kata Sunarko, seperti yang dikutip dari Puskominfo Polda Metro Jaya, Jumat (11/11).

Oleh saksi, korban selanjutnya dilarikan ke RS. Sumber Waras dengan menggunakan taksi. Namun sesampai di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia dengan luka di kepala samping kanan pecah, leher, kaki kiri dan dada kanan patah.

Peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Metro Tanjung Duren. Kanit Reskrim Polsek Metro Tanjung Duren Ajun Komisaris Tedi Rachesna, mengatakan, hingga kini petugas masih melakukan penyelidikan motif korban nekat bunuh diri. "Tidak ada pihak keluarga yang bisa dimintai keterangan, Dia sendirian di mall itu," kata Tedi.

BACA JUGA: