Jakarta - Aktivis Relawan Pejuang Demokrasi (Repdem), Beathor Suryadi menyatakan, pihaknya pesimistis terhadap langkah politik taipan media, Harry Tanoesoedibjo, yang dikabarkan akan bertarung dalam Pemilu 2014 mendatang dengan mengendarai Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

"Harry Tanoesoedibjo bermimpi jadi orang pertama dari keturunan China yang menjadi Wakil Presiden pada Pemilu 2014," ujar Beathor dalam pesan singkat yang diterima gresnews.com, Kamis (10/11).

Meski diakui Beathor, bahwa Harry Tanoe memiliki banyak media yang mampu mendukung kegiatan politiknya, hal itu bukan berarti posisi wapres dapat dengan mudah digenggam. "Sistem yang terbuka dengan kekuatan media maka mimpi itu mendekati kenyataan. Mari kita buktikan saja dalam hari-hari ke depan tentang manuver Harry Tanoe untuk menuju kursi wapres," pungkas Beathor.

Sebagaimana diketahui, Harry Tanoe memulai kiprahnya di dunia politik dengan menggunakan kendaraan politik Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Pengusaha media itu didapuk sebagai Ketua Dewan Pakar partai tersebut pada Rabu (9/11).

BACA JUGA: