JAKARTA - Melihat, membaca, mendengar, dan mengalami proses hukum di negeri yang saya cintai ini, saya sangat mengharapkan pegiat anti kejahatan melakukan pengawasan terhadap lembaga eksekutif, legislatif, dan yudikatif mau bergabung dengan partai yang lolos ikut Pemilu 2014.
 
Saya sangat mengharapkan negeri ini bebas dari kejahatan, saya minta pegiat anti kejahatan bergabunglah dengan salah satu partai yang lolos dari penyaringan KPU. Berusahalah untuk bisa diajukan sebagai calon wakil rakyat. Karena dengan menjadi wakil rakyat bisa berbuat kebaikan untuk negeri ini. Anda bisa membenahi negeri ini yang saat ini proses hukumnya lebih banyak diterapkan hanya untuk rakyat yang tidak mampu. Jangan biarkan negeri ini dikuasai penjahat. Jangan biarkan penjahat menguasai dan merampok negeri ini dengan hanya berdiam diri dan membiarkan kejahatan terjadi.
 
Orang-orang yang mencintai negeri harus berbuat sesuatu jangan hanya berdiam diri. Masuk dan benahi ketiga lembaga negeri ini untuk menjadikan negeri ini lebih baik. Jangan berdiri di luar karena jika berdiri di luar, tidak akan bisa berbuat apa-apa.
 
Untuk memperbaiki dan membenahi sesuatu yang bengkok, kita harus ada di dalam ke tiga lembaga ini. Jika ketiga lembaga ini berisi orang-orang yang baik tentu negeri yang kita cintai ini akan aman, makmur dan sejahtera karena negeri ini sangat kaya. Sayang kekayaan negeri ini tidak dinikmati seluruh rakyat dan bangsa ini. Padahal UUD 1945 dengan sangat jelas menuliskan bumi, air dan kekayaan negeri ini untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat tapi yang menikmati ini sekarang hanya sekelompok orang saja  
 
Hormat Saya
 
 
Khoe Seng Seng

BACA JUGA: