JAKARTA - Komunitas Salihara bekerja sama dengan Australian Government/Australian Council for the Arts, Queensland Government, Brisbane Powerhouse, dan University of Queensland akan menyelenggarakan konser Ten Hands Topology, Sabtu, 20 Oktober 2012, 20.00 WIB di Teater Salihara.

Menurut siaran pers yang diterima Gresnews.com, Kamis (18/10), sebelum manggung di Salihara, Ten Hands Topology tampil di Universitas Pelita Harapan, Tangerang, Jumat, 19 Oktober 2012, pukul 13.00 WIB.

Ten Hands Topology terdiri dari Christa Powell (violin), John Babbage (saksofon), Bernard Hoey (viola), Therese Milanovic (piano), Robert Davidson (kontrabass). Topology mengolah karya orisinal dengan melintasi batas aneka genre musik. Topology telah bekerja sama dengan sejumlah seniman di bidang teater, musik klasik, musik seni kontemporer, balet, jazz kontemporer, musik pop, komedi, musik Asia, dan musik pribumi Australia. Juga dengan komposer internasional yang penting: Tim Brady (Kanada), Steve Reich (AS), Andrew Poppy (Inggris), dan sejumlah komposer Australia.

BACA JUGA: