Duarr..Honda City warna silver terbakar di tol Tanjung Priok

Jum'at, 20 Januari 2012, 14:58:00 WIB - Sosial

Ilustrasi (Foto:mobil.otomotif.net)

Jakarta - Sebuah mobil sedan Honda City warna silver bernomor polisi B 8575 TE, ludes dilalap si jago merah di Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Cawang-Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (20/1).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Pengemudi kendaraan, Robin, 22, bersama satu penumpang lainnya selamat dari peristiwa nahas itu. Ledakan yang terjadi pada pukul 13.00 WIB itu diduga dilatarbelakangi korsleting listrik.

Awalnya saya hendak menuju Bogor untuk silaturahim ke saudara. Sebelum masuk tol tadi sempat mengisi bensin di SPBU Sunter. Tapi saat di jalan tol, tercium bau kabel terbakar dan tahu-tahu dari bagasi belakang keluar asap mengepul dan api, hingga akhirnya kebakaran ini terjadi, kata Robin, Jumat (20/1).

Laman beritajakarta.com menyebutkan, kobaran api berhasil dijinakkan dua unit mobil pemadam dari Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Timur, yang tiba 15 menit kemudian.



Akibat kebakaran ini, kemacetan mengular hingga tiga kilometer di ruas tol arah Tanjung Priok menuju Cawang. Kasus kebakaran ini ditangani Polsektro Jatinegara.

Komentar