Karateka diundang perebutkan Piala Panglima TNI

Minggu, 15 April 2012 , 14:14:21 WIB - Sosial

Karateka diundang perebutkan Piala Panglima TNI
Ilustrasi (Foto:vivanews.com)

Jakarta - TNI akan menggelar 'Kejuaraan Karate Terbuka Tahun 2012' memperebutkan Piala Panglima TNI. Kejuaraan ini akan diikuti oleh berbagai kalangan, baik dari TNI dan Polri maupun umum dari seluruh Indonesia.

Melalui kejuaraan ini, diharapkan dapat tersaring bibit-bibit atlet karate nasional. "Bagi TNI, kejuaraan ini akan digunakan sebagai sarana mencari atlet TNI yang akan dipersiapkan mengikuti kejuaraan dunia dalam Military World Games di Korea Selatan tahun 2015 mendatang," kata Kadispenum Puspen TNI, Kolonel Minulyo Suprapto, dalam siaran pers yang diterima gresnews.com, Minggu (15/4).

Kejuaraan ini sedianya akan diselenggarakan pada tanggal 26 s/d 29 April 2012 di Gelanggang Olah Raga (GOR) POPKI Cibubur, Jakarta Timur. Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, secara resmi akan membuka kejuaraan ini.

Dalam pembukaannya nanti, juga akan ditampilkan demonstrasi Wushu (Juara Nasional/Kejuaraan Internasional di China), Pencak Silat, Mix Martial Art (Ultimate Fighting)/Juara di Korea dan Iran, serta Karate (Kata & Bunkai).

Beberapa jenis kelas yang akan dipertandingkan dalam Kejurnas Karate kali ini antara lain: Kumite Perorangan Putra dan Putri; Kumite Beregu Putra dan Putri, Kata Perorangan Putra dan Putri serta Kata Beregu Putra dan Putri.

Redaktur : Oki Baren

Become a fan! Email! Linkedin! Follow us! Youtube! Google Plus! Pinterest!

POLLING

  • UU ITE Hambat Kemerdekaan Berpendapat

    Menurut Anda, apakah UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) menghambat pelaksanaan kemerdekaan berpendapat dan berekspresi di media sosial?


    Ya
    Tidak
    Tidak Tahu

    security image
    Masukan Kode captcha :