JAKARTA - Gubernur DKI Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi berterima kasih atas disahkannya RAPBD DKI Jakarta 2013 senilai Rp49,9 triliun. Pengesahan RAPBD ini menunjukkan pentingnya semangat kemitraan legislatif dan eksekutif untuk membangun Jakarta sesuai fungsi masing-masing

"Kesempatan pertama saya sampaikan terima kasih kepada segenap anggota dewan tentang APBD Provinsi DKI 2013 serta komitmen dewan untuk kesejahteraan rakyat sehingga persetujuan dapat dihasilkan," ujar Gubernur Jokowi seusai pengesahan RAPBD DKI 2013 di Gedung DPRD DKI Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (28/1).
 
"Saya juga menyampaikan terima kasih atas anggota dewan atas komitmennya menyelesaikan Raperda ini menjadi Perda. Saya ingin menggarisbawahi pentingnya semangat kemitraan legislatif dan eksekutif untuk membangun kota Jakarta sesuai fungsi masing-masing."

Menurut Gubernur Jokowi, dengan telah disetujui APBD itu, pihaknya akan menyusun Rapergub untuk kemudian diserahkan ke Menteri Dalam Negeri untuk dievaluasi. Ia memberikan apresiasi kepada legislatif yang telah menyetujui Raperda menjadi Perda tersebut.

BACA JUGA: