Kader Demokrat di daerah gerah dengan Nazar

Senin, 19 Maret 2012 , 17:18:26 WIB - Politik

Kader Demokrat di daerah gerah dengan Nazar
M Nazaruddin (Foto:citraindonesia.com)

Jakarta - Kader Partai Demokrat (PD) di daerah mulai gerah dengan sikap mantan Bendahara Umum PD Muhammad Nazaruddin yang selalu menuding dan merusak nama baik partainya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Cilacap PD, Tridianto, menilai ucapan Nazar dalam persidangan kasus Wisma Atlet SEA Games XXVI merugikan kader-kader PD di bawah.

"Pernyatan-peryataan Nazar selama ini kita ketahui semua adalah bohong, kebohongan Nazar bagaimana menghancurkan nama baik PD," kata Tridianto, dalam konferensi persnya, di Jakarta, Senin (19/3).

Tridianto yang mengaku sebagai teman dekat Nazaruddin ini menegaskan, salah satu kebohongan Nazar dalam kesaksian di persidangan adalah terkait kepemilikan PT Permai Group yang dikuasai oleh Ketua Umum PD Anas Urbaningrum. Menurutnya, pernyataan yang menyebut Anas tiga kali sepekan melakukan rapat adalah tidak benar.

"Saya selama satu tahun mendampingi Nazar, bahwa datang ke Permai tidak pernah saudara Anas datang, sekali pun," ungkap Tridianto.

Dilanjutkan Tridianto, istri Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni, sangat berperan di Permai Group. Tridianto mengaku pernah bersekongkol dengan Nazaruddin dalam mengurus proyek batu bara bersama Daniel Sinambela.

"Saya sendiri pernah disuruh Nazar untuk mengurusi batu bara bersama Sinambela, kita menghadap kepada saudara Nazar, datang ke lantai tiga menghadap Ibu Neneng dan menyerahkan nama dan uang milaran waktu itu. Otomatis pemiliknya adalah Nazar itu sendiri," papar dia.

Reporter : Novrizal
Redaktur : Oki Baren

Become a fan! Email! Linkedin! Follow us! Youtube! Google Plus! Pinterest!

Terpopuler

  • Bagaimana Rhoma Irama Effect "Permalukan" Jokowi Effect?

    Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengakui besarnya kontribusi dan pengaruh Oma yang melejitkan PKB ke peringkat lima hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei. LSI Network dan Cyrus Network-CSIS, misalnya, menempatkan PKB di urutan lima dengan perolehan suara 9% di bawah PDIP, Golkar, Gerindra, dan Demokrat. Hasil ini membuat Ketua DPP PKB Marwan Djafar menyebut, "PKB bakal menjadi penentu koalisi untuk pilpres nanti."

  • TATAP MUKA: Saksi Kunci Korupsi Videotron Hendra: Rievan Orang yang Paling Bertanggung Jawab

    Kasus dugaan korupsi pengadaan videotron di Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah masih menyisakan tabir gelap tentang siapa sebenarnya pihak yang paling bertanggung jawab dalam kasus tersebut.

POLLING

  • Wakil Presiden untuk Jokowi

    Siapakah yang menurut Anda akan menjadi calon wakil presiden yang mendampingi Jokowi?


    Jusuf Kalla
    Muhaimin Iskandar
    Mahfud MD
    Hatta Rajasa
    Gita Wirjawan
    Anis Matta
    Dahlan Iskan
    Rhoma Irama
    Pramono Edhie Wibowo
    Tokoh lain

    security image
    Masukan Kode captcha :