POLITIK

Polemik LBH versus Kivlan Zein

Kivlan juga mempersoalkan acara LBH Jakarta-YLBHI yang kemudian berujung pengepungan kantor oleh sekelompok massa. Menurut Kivlan, apabila LBH Jakarta melanggar hukum, harus dibubarkan.

Selengkapnya

Pilkada Jabar Kembali Dinamis

Bursa calon gubernur dan wakil gubernur di perhelatan Pemilihan Gubernur Jawa Barat kembali dinamis. Poros-poros yang tadinya sudah terbentuk kembali menjadi cair setelah ada manuver dari Partai Demokrat dan belakangan Partai Golkar. 

Selengkapnya

Lahirnya Poros Baru Pilgub Jabar

Poros baru di ajang Pemilihan Gubernur Jawa Barat akhirnya terbentuk. Demokrat bersama PAN dan PPP sepakat membentuk poros koalisi baru di Pilgub Jabar. Ketiga parpol itu juga berencana berkoalisi di pilkada 16 kabupaten dan kota di Jabar.

Selengkapnya

Mengungkit "Borok" Hubungan KPK DPR Memanas

Dalam RDP Aris menjelaskan ada satu perkara korupsi yang kerugian negaranya lebih besar dari kasus e-KTP. Jumlah kerugiannya fantastis, yakni Rp 4,6 triliun. Hal ini terungkap saat salah satu anggota Pansus menyoroti kerap bocornya data kasus yang sedang ditangani KPK ke publik.

Selengkapnya

Dana Suap Walikota Tegal dan Pilkada 2018

Gaung bersambut, PNS-PNS yang merasa tertindas kemudian berkumpul di kantor Wali Kota Tegal dan bersorak sorai atas penangkapan dari Bunda Shita. Dengan wajah penuh senyum mereka membentangkan spanduk ´Keadilan untuk Rakyat Kota Tegal´. Tak hanya itu mereka juga mencopot foto Sitha yang tadinya terpasang di teras rumah dinas Wali Kota Tegal.

Selengkapnya