JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama ribuan warga menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H di Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Rabu (24/1). Acara rutin tahunan diisi dzikir dan tausyiah itu diselenggarakan Majelis Rasulullah pimpinan Habib Munzir Al-Musawa, demikian dilansir presidensby.info

Acara dimulai 08.30 WIB dan begitu tiba di lokasi, SBY yang hadir dengan baju koko berwarna putin dan peci hitam, langsung duduk di panggung.

Dalam sambutannya, SBY mengajak jamaah bersyukur atas karunia Allah berupa Nabi Muhammad SAW yang membawa manusia dari zaman kegelapan ke zaman yang penuh cahaya.

Sebelumnya, dalam tausyiahnya Habib Munzir Al-Musawa mengatakan, Nabi Muhammad SAW merupakan individu yang memiliki kelembutan luar biasa dan menjadi wadah di mana Allah SWT menunjukkan kasih sayangnya.

Acara dihadiri juga oleh beberapa anggota KIB II, antara lain Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Keuangan Agus Martowardojo, Menteri BUMN Dahlan Iskan, Seskab Dipo Alam, dan Jaksa Agung Basrief Arief.

BACA JUGA: