"Pemanggilan saksi ahli itu akan menganalisis apakah bahasa dalam twitter Deny Indrayana mengandung unsur penghinaan."

Penyidik kejahatan dunia maya Polda Metro Jaya akan memanggil saksi ahli bahasa dari Universitas Indonesia terkait laporan OC Kaligis tentang ucapan Wakil Menteri Hukum dan HAM, Deny Indrayana di twitter.

"Saksi ahli akan dipanggil, besok," kata Kabid Humas Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Selasa (4/9). "Pemanggilan saksi ahli itu akan menganalisis apakah bahasa dalam twitter Deny Indrayana mengandung unsur penghinaan."

Seperti diberitakan sebelumnya, Kaligis (28/8) menjalani pemeriksaan pertama sebagai saksi di Polda Metro Jaya terkait laporannya terhadap Deny Indrayana. Kaligis melaporkan Deny ke Polda Metro Jaya dengan nomor :TBL/2919/VII/2012/2012/PMJ/Ditreskrimum terkait dugaan penghinaan terhadap profesi pengacara melalui jejaring sosial/twitter.

Deny menulis dalam twitternya  "Advokat koruptor adalah koruptor. Yaitu advokat yang asal bela membabi buta, yang tanpa malu terima uang bayaran dari hasil korupsi." Ucapan Deny ini menyulut kontroversi termasuk pelaporan dirinya ke polisi oleh Kaligis