Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta membagikan sebanyak 1.010 tiket gratis bagi para pengguna Transjakarta, Selasa (24/4). Pemberian tiket gratis ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Angkutan Nasional yang diperingati setiap tanggal 24 April setiap tahun.

Jakarta - Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta membagikan sebanyak 1.010 tiket gratis bagi para pengguna Transjakarta, Selasa (24/4). Pemberian tiket gratis ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Angkutan Nasional yang diperingati setiap tanggal 24 April setiap tahun.

Pembagian tiket gratis yang berlangsung di Terminal Blok M ini juga sebagai cara untuk menarik minat warga Jakarta untuk beralih dari kendaraan pribadi dan lebih memilih menggunakan Transjakarta sebagai solusi mengatasi macet di Ibu Kota.

"Ini untuk memperingati Hari Angkutan Nasional. Transjakarta bersama salah satu radio swasta memberikan tiket gratis sebanyak 1.010 khusus untuk di Terminal Blok M saja," ujar Staf Humas BLU Transjakarta, Muhtajul, Selasa (24/4).

Dengan pemberian tiket gratis, Muhtajul berharap, warga yang belum mau menggunakan bus Transjakarta mau menggunakan dan merasakan manfaatnya. "Mudah-mudahan cara ini bisa membantu Pemprov DKI dalam mengatasi macet di ibu kota," katanya.

Seperti dikutip dari beritajakarta.com di Terminal Blok M, banyak para calon penumpang yang kaget dengan pemberian tiket gratis ini. Terlebih, kegiatan hari ini, sebelumnya tidak disosialisasikan terlebih dahulu oleh BLU Transjakarta.