ADA-ADA saja ulah Jodie Marsh. Kalau di awal tahun Jodie yang memang memiliki sifat eksibisionis ini, menggemparkan publik karena berpose topless menampilkan otot-otot tubuh hasil latihan di gym di koran dan tabloid. Kali ini, model glamour asal Inggris berusia 32 itu benar-benar berpose bugil!

Yang lebih menghebohkan lagi, Jodie mem-posting foto-foto bugilnya itu di laman Twitter miliknya. Foto bugilnya itu diunggahnya untuk merayakan ultahnya yang jatuh pada 23 Desember lalu. "Oi oi telanjang. Sebuah ide untuk memulai ultahku. Hahaha :-) x x x," demikian keterangan yang tercantum bersama foto bugil Jodie di akun Twitter miliknya.

Pada salah satu foto, Jodie berpose di atas motor Harley Davidson miliknya. Foto bugilnya itu sempat diunggahnya sehari sebelum perayaan ulang tahunnya yang ke 32, namun sempat dihapus. Untuk kemudian, tepat di hari ulang tahunnya, foto itu kembali diunggahnya. Dalam foto bugilnya ini, Jodie hanya mengenakan topi dari bulu binatang dan sepatu boot tinggi sehingga menampakkan tubuh indahnya yang dihiasi tato.

"Ini adalah hadiahku untuk kalian semua. Nah, apa yang bisa kau berikan untukku? Haha ;-) x x x x," tulis Jodie, dikutip Dailymail.

BACA JUGA: