Calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tiba di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10) sore untuk menghadiri rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI dalam Pilgub DKI 2017.

Selain Ahok, calon gubernur Agus Harimurti yang didukung empat partai politik yakni Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN juga terlihat telah tiba di lokasi.

Sementara itu, ratusan pendukung dan relawan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta mulai memadati halaman JIExpo Kemayoran. Massa pendukung yang pertama kali datang dan menyerukan yel-yel adalah pendukung pasangan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat dengan mengenakan seragam kemeja kotak-kotak mereka terlihat semangat di tengah terik panas matahari.

Pendukung Anies dan Sandiaga turut mengenakan pakaian berwarna putih dengan gambar wajah Anies dan Sandi di bagian dada. Pada sisi satunya lagi, kumpulan pendukung dengan dominasi warna biru, membawa spanduk dan memperkenalkan diri sebagai pendukung pasangan Agus Harimurti dan Sylviana Murni. (Edy Susanto/Gresnews.com)

BACA JUGA: