Deddy Mizwar Klaim Bakal Kantongi Dukungan Tiga Partai

Senin, 06 November 2017, 17:37:14 WIB - Peristiwa

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kiri) berjabat tangan dengan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (tengah) didampingi Ketua DPW PAN Jawa Barat Ahmad Najib Qodratullah (kanan) seusai menyampaikan keterangan kepada wartawan mengenai Calon Gubernur Jawa Barat di Bandung, Jawa Barat, Rabu (25/10). DPP Partai Amanat Nasional secara resmi memberikan dukungan kepada bakal calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dalam Pilgub Jabar 2018. (ANTARA)

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengklaim bakal menerima surat keputusan (SK) dukungan dari PAN, Demokrat dan PKS untuk maju Pilgub Jabar 2018. Rencananya SK itu akan turun bulan ini.

Deddy saat ini sedang intens membangun komunikasi politik dengan PKS, Demokrat dan PAN. Ke tiga partai tersebut disebut-sebut siap memberi dukungan.

'Insya allah turun bulan ini,' kata Deddy, Senin (6/11).

Menurut dia, ke tiga partai tersebut telah memberi signal positif untuk mendukungnya. Contohnya seperti PAN yang telah memutuskan untuk mengusung Deddy Mizwar. Kemudian Deddy Mizwar juga bukan orang baru bagi Demokrat sehingga besar kemungkinan bakal mengusungnya.



Sementara PKS sudah jauh-jauh hari siap mengusungnya bersama Gerindra meski saat ini terjadi perbedaan. Tapi Deddy Mizwar tetap memiliki peluang untuk didukung oleh PKS.

'Insya Allah bulan ini. Mereka sudah komunikasi. Tiketnya istimewa kalau belakangan,' ujar Deddy.

Selain itu, Deddy menegaskan tidak ada mahar apapun yang diminta oleh ke tiga partai itu. 'Tanpa transaksi mahar apapun,' tandasnya. (dtc/mfb)

Komentar