Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar membuka kemungkinan untuk maju sebagai calon Gubernur pada Pilgub Jabar 2018. Meski begitu, Deddy mengaku belum menentukan sikap apakah akan maju atau tidak.

"Semua punya kemungkinan. Gubernur itu sudah ditentukan oleh Tuhan sebelum kita lahir. Santai saja," ujar Deddy saat ditemui di Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (19/3).

Menurut Deddy yang terpenting Pilgub Jabar tidak menimbulkan kegaduhan seperti Pilkada di tempat lain. Dia berharap momen Pilkada bisa menjadi ajang edukasi bagi masyarakat di era demokrasi. "Terpenting lima tahun ke depan terpilih yang baik untuk Jabar. Diraihnya (menang) dengan cara yang baik juga," katanya.

Disinggung soal apakah dirinya siap maju, Deddy mengaku masih menunggu momentum karena hal itu tergantung keinginan masyarakat. Meski demikian dia mengaku hingga kini sudah berkomunikasi dengan seluruh partai.

"Lihat sikap partai saja. Sekarang baru NasDem (deklarasi). Nggak tahu kan yang lain (partai). Alami saja," tutup pria yang dikenal dalam perannya di Film Naga Bonar itu. (mag/dtc)

 

BACA JUGA: