Anies Baswedan (ANTARA)

Anies-Sandi Merapat ke DPP Gerindra
Rabu, 15 Februari 2017, 16:36:22 WIB

Pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno telah sampai ke Kantor DPP Gerindra, Ragunan Jakarta Selatan. Pasangan yang diusung partai Gerindra itu saat ditanya responnya terkait posisinya yang leading di hitungan cepat Anies tidak mau cepat jumawa.

"Kita terus bekerja dan terus memantau. Itu kabar bahagia, ini belum selesai jadi kita harus jaga terus TPS," kata Anies di Kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Dia meminta agar untuk terus mengawal prosesnya sampai tuntas. Anies juga berharap proses pilkada berlangsung sesuai dengan baik dan aman. "Kita harus jaga terus perhitungannya. Kita bersyukur yang kita dengar. Mari kita pastikan ini berjalan dengan baik," imbuh Anies.

Anies juga mengungkapkan bahwa dirinya telah berjuang maksimal untuk menjawab apa yang menjadi keluhan warga Jakarta. Namun semuanya tergantung pada warga Jakarta yang telah memilih pada hari ini.

"Ini adalah keputusan warga Jakarta kita siap menerima apapun keputusan warga Jakarta. Dan kita sudah ikhtiar dan berdoa untuk menjawab keluhan warga Jakarta dan kami telah ikhtiarkan itu," pungkas Anies. (gresnews.com/armidis fahmi)



BACK TO HOME