Cagub DKI Agus Yudhoyono terus bergerilya untuk mendulang lebih banyak lagi suara termasuk mengincar para pemilih pemula. Agus mengatakan seminar adalah salah satu cara untuk menggaet suara dari pemilih pemula.

"Saya mengatakan ini adalah gerakan bersama yang tentunya saya juga mengajak agar mereka semua menggunakan hak pilih mereka tanggal 15 Februari. Kalau ingin berubah, ya mulai lakukan sesuatu. Tentukan pilihan untuk Jakarta ini. Dan setelah itu barulah kita bisa membangun Jakarta yang lebih baik," ujar Cagub nomor urut 1 saat menjadi pembicara dalam seminar leadership bersama pemilih pemula di Balai Rakyat Plumpang, Jakarta Utara, Minggu (21/1).

Selain seminar, Agus mengatakan masih ada beberapa kegiatan lainnya untuk menggaet perhatian dari pemilih pemula. Kegiatan tersebut dikemas secara kreatif, interaktif dan menarik serta tidak menghilangkan substansi.

"Kegiatan yang lebih rileks misalnya nonton bareng, acara musik, ketemu berbagai komunitas. Tetapi tetap ada substansi yang harus disampaikan, substansi apa tentunya bagaimana membangun semangat dan jiwa muda ini untuk dikonversi menjadi energi positif untuk perubahan Jakarta yang lebih baik," kata putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Menurut Agus, pemilih pemula di DKI memiliki jumlah yang cukup banyak. Sebab itu, perlu perhatian khusus agar mendapat perhatian dan suara dari mereka. (mfb/dtc)

BACA JUGA: