Konsumsi Narkoba Politisi Indra Piliang Ditangkap Polisi

Kamis, 14 September 2017, 14:45:55 WIB - Peristiwa

Indra J.Piliang (facebook.com)


JAKARTA, GRESNEWS.COM - Politikus Partai Golkar Indra Jaya Piliang ditangkap polisi karena diduga menggunakan narkoba jenis sabu di sebuah tempat karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat,

Indra ditangkap oleh petugas Polda Metro bersama kedua temannya, yakni Romi Fernando dan M Ismail Jasmani. Dari hasil tes urine, ketiganya dinyatakan positif menggunakan sabu.

"Dari pemeriksaan dan tes urine. Ketiga orang tersebut yang pekerjaannya dalam KTP itu swasta dinyatakan positif," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro, Kamis (14/9).

Saat ini Indra bersama dua rekannya, masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya. Polisi masih mengembangkan temuan tersebut.



Menurut Argo, Indra baru sekali itu datang ke tempat karaoke tersebut. Polisi menyatakan masih mendalami terkait pihak yang menyelenggarakan untuk mengonsumsi di tempat itu.

Polisi dalam pengrebekan tersebut mengaku tak menemukan barang bukti. Namun polisi menduga ketiganya telah menghabiskan satu gram sabu. "Dari hasil pemeriksaan yang bersangkutan sudah menggunakan narkotika jenis sabu selama setahun," tutur Argo.

Tertangkapnya Indra karena narkotika disayangkan banyak pihak. Meutya Hafid misalnya menyatakan prihatin dengan penangkapan tersebut. Menurutnya Indra Piliang adalah sosok politisi yang kritis, sayang harus terperosok ke dalam narkotika.

Sementara teman separtainya Bambang Soesatyo juga menyatakan keprihatinan yang sama. Menurutnya Indra menggunakan narkoba karena pengaruh pergaulan. (dtc/rm)

Komentar