Tinggal selangkah lagi musisi kawakan Ahmad Dhani jadi calon wakil bupati Bekasi mendampingi calob bupati dari PKS Sa´duddin. Ahmad Dhani pun mulai gerilya ke Bekasi.

"Sudah turun ke lapangan. Kita sudah sosialisasi ke beberapa titik. Kemarin kita ke kecamatan Tambun kita juga turun ke kecamatan Sukatani," kata penasihat politik Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah, Selasa (13/9).

Respons masyarakat Bekasi, kata Ramdan, sangat postifi. Mereka juga menyampaikan harapan kepada Ahmad Dhani.

"Ya Alhamdulillah sambutan masyarakat sangat positif sekali, artinya masyarakat Bekasi sangat antusias dan sangat senang didatangi Ahmad Dhani. Ya kita mohon doanya dari mereka pasti bantu asalkan amanah," kata Ramdan.

Ahmad Dhani memang hampir pasti maju sebagai cawabup Bekasi. Dhani sudah mengantongi restu Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan tinggal menunggu konfirmasi Presiden PKS.

"Kalau bicara positif ya insya Allah keduanya ini akan positif. Tinggal menunggu restu dari kedua ketua umum partai saja. Pak Prabowo sih merestui tinggal mekanisme partai yang kita jalani, dari Demokrat juga terus komunikasi intensif," kata Ramdan. (mon/dtc)

BACA JUGA: