Musisi Ahmad Dhani juga menjadi salah satu orang yang ditangkap aparat kepolisian dan kini tengah menjalani pemeriksaan di i Mako Brimob, Kelapa Dua. Hal itu terungkap dari cuitan Dhani lewat akun twitternya. Dalam cuitan itu, Dhani menjelaskan dia ditangkap di hotel Sari Pan Pacific, Jakarta.

Dalam akun tersebut, Dhani mengaku ada seseorang yang mengaku dari Polda Metro Jaya mencari dirinya di hotel. "Malam ini di depan kamar di hotel Sari Pan Pasifik, orang mengaku dari Polda mencari saya. #ADP," kata Dhani. "Mau mendobrak kamar saya... #ADP," sambung Dhani.

Hal itu dibenarkan oleh advokat Aldwin Rahadian. Aldwin berada di Mako Brimob sejak pagi. Dia menemani Rachmawati Soekarnoputri yang dijemput petugas polisi dan dibawa ke Mako Brimob. "Ada Ahmad Dhani. Saya lihat di sini," ujar Aldwin, Jumat (2/12).

Selain Dhani dan Rachmawati, aktivis Ratna Sarumpaet juga diperiksa polisi di tempat yang sama. Delapan orang tersebut sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan. Polisi belum menyampaikan penjelasan mengenai pemeriksaan dan penjemputan delapan orang tersebut. (mag/dtc)

BACA JUGA: