Jakarta - Wakil Ketua MPR RI Melanie Leimena Suharli mengunjungi warga Pondok Labu yang terkena banjir akibat meluap dan jebolnya tanggul Kali Krukut yang melintas di belakang pemukiman warga RT 09 RW 003 Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak dan sekitarnya.  Pada kesempatn itu, Melanie memberikan bantuan seragam sekolah.

Kedatangannya dalam rangka memanfaatkan masa reses MPR RI dengan selalu mengunjungi masyarakat yang menjadi daerah pemilihannya dahulu.

"Ini dalam rangka masa reses dengan mengunjungi konstituen. Biasanya saya kunjungi Jakarta Pusat dan selatan, mana yang harus dikunjungi. Tetapi tentunya dilihat skala prioritas, dan ternyata yang prioritas saat ini Jakarta Selatan tepatnya di sini," ucap Melanie di lokasi banjir, Sabtu (7/4).

Ketika ditanyakan, apakah kunjungan ini melanjutkan kunjungan yang telah dilakukan salah satu Wakil calon gubernur DKI Jakarta Nachrowi Ramli. Melanie membantah, ia mengakui tidak mengetahui kedatangan Nachrowi di lokasi banjir ini.

"Saya malah baru tahu dari warga. Namun demikian, saya senang apa yang dilakukan Pak Nachrowi sudah benar. Kalau bisa semua kandidat DKI 1 hadir dan memberikan bantuan di sini," saran Melanie.

Usai memberikan bantuan, Melanie juga meninjau lokasi tanggung yang jebol.

BACA JUGA: