Jakarta - Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) menyerahkan satu unit Ambulance Rescue kepada Rumah Zakat. Ambulance Rescue tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur SDM Telkomsel Herdy Rosadi Harman didampingi Ketua Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Chairuddin, kepada CEO Rumah Zakat Nur Efendi, pada acara buka bersama Direksi dan Karyawan Telkomsel di City Plaza, Jakarta, Senin lalu.
 
Ketua Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT), Chairuddin, mengatakan penyerahan bantuan kepada Rumah Zakat dan lembaga sosial lainnya merupakan salah satu program penyaluran dana zakat dari karyawan Telkomsel yang dikelola oleh MTT.

"Alhamdulillah dari dana zakat karyawan Telkomsel yang dikumpulkan melalui payroll zakat setiap bulan, MTT bisa menyalurkannya melalui lembaga-lembaga zakat yang terpercaya, salah satunya Rumah Zakat," katanya.
 
Ia melanjutkan, bantuan Ambulance Rescue tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan untuk membantu pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu.

"Kami percaya bahwa melalui Rumah Zakat dana yang kami salurkan akan dapat membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu," tutur Chairuddin.
 
Selain penyerahan ambulance, acara yang mengusung tema Spirit 3S Membentuk Pribadi Profesional dan Berakhlak Mulia itu juga dirangkai dengan santunan kepada ratusan anak yatim/piatu dari berbagai lembaga sosial.

"Ini merupakan ungkapan syukur Telkomsel atas kepercayaan masyarakat Indonesia sehingga kini pelanggan terlomsel telah mencapai lebih dari 120 juta pelanggan. Sebagaimana firman Allah Swt bahwa barangsiapa yang bersyukur maka akan ditambah nikmatnya," katanya.
 
Sebagai operator seluler yang paling Indonesia, lanjut Chairuddin, Telkomsel akan terus peduli untuk membantu masyarakat Indonesia terutama kepada anak-anak yatim, fakir miskin, dhuafa, dan anak-anak terlantar.
 
Sementara itu, CEO Rumah Zakat Nur Efendi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan sinergi yang terjalin antara Telkomsel dan Rumah Zakat. Tak lupa ia juga mengucapkan selamat atas meningkatnya pelanggan Telkomsel hingga 120 juta.
 
"Terima kasih kepada Telkomsel atas kepercayaannya kepada Rumah Zakat. Semoga dengan kepedulian Telkomsel, terlebih di bulan Ramadhan, Telkomsel akan terus maju menjadi Operator Seluler yang Paling Indonesia," kata Efendi.

BACA JUGA: