Jakarta - Pertumbuhan media berbasis online menjadi peluang baru bagi dunia usaha periklanan. Seiring perkembangan kemajuan teknologi, simbiosis antara pelaku bisnis dengan dunia usaha periklanan berbasis media online menjadi sebuah keharusan mutlak.

"Tidak bisa dipungkiri, seiring kemajuan teknologi maka ke depan media online semakin menjadi tren dan kebutuhan utama masyarakat dalam mencari berbagai informasi, termasuk dalam urusan mencari properti. Untuk itu, kita menggandeng situs penyedia informasi properti lokal, propertykita.com, karena bisa tepat sasaran," ucap Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (DPD REI) DKI Jakarta, Rudy Margono, seusai penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) bersama situs propertykita.com, di Jakarta, Senin (26/3).

Dengan adanya MoU ini, nantinya seluruh proyek properti yang dikembangkan oleh anggota DPD REI DKI Jakarta akan ditampilkan pada laman propertykita.com. "Kami berkomitmen memberikan pilihan properti yang lebih banyak kepada konsumen. Salah satu upayanya adalah dengan menggandeng DPD REI DKI. Kami yakin, dengan dukungan penuh dari DPD REI DKI, propertykita.com mampu menyajikan pilihan premier listing terbanyak di Indonesia, khususnya di wilayah DKI Jakarta," ucap CEO propertykita.com, Ricky Conrad.

Saat ini pengembang yang tergabung dalam DPD REI DKI mencapai 350 developer dengan 500 proyek properti residensial, komersial, dan perkantoran yang tersebar di berbagai wilayah di DKI Jakarta.

"Kerja sama ini tentu lebih menguntungkan bagi developer terutama dalam melakukan promosi berbagai produknya kepada calon konsumen properti di seluruh Indonesia," pungkasnya.

BACA JUGA: