Melalui kegiatan mudik bareng ini, Telkom melalui IndiHome berbagi kebahagiaan momen Hari Raya Idulfitri 1440H dengan masyarakat yang ingin berkumpul dengan keluarga. TelkomGroup secara keseluruhan memberangkatkan 8.250 pemudik ke 32 kota tujuan di seluruh Indonesia.

Mudik Bareng ini merupakan apresiasi IndiHome kepada para pelanggan, sales force, teknisi, mitra UMKM, mitra kerja, karyawan, dan masyarakat luas.

Selain di Jakarta, Mudik Bareng IndiHome juga dilaksanakan di beberapa daerah di Indonesia, seperti Bandung pada 29 Mei; Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Yogyakarta dan Balikpapan pada 30 Mei; serta Denpasar dan Bandar Lampung pada 1 Juni.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri) didampingi oleh Executive Vice President Telkom Regional II Area Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jababotabek) Teuku Muda Nanta (paling kanan) dan Vice President Marketing Management Telkom Aulia E. Marinto (paling kiri) saat menyambut pemudik yang akan mengikuti program Mudik Bareng IndiHome 2019 di Jakarta, Sabtu (1/6).

(Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri) didampingi oleh Executive Vice President Telkom Regional II Area Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jababotabek) Teuku Muda Nanta (paling kanan) dan Vice President Marketing Management Telkom Aulia E. Marinto (paling kiri) saat menyambut pemudik yang akan mengikuti program Mudik Bareng IndiHome 2019 di Jakarta, Sabtu (1/6))

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (tengah) didampingi oleh EVP Telkom Regional II Area Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jababotabek) Teuku Muda Nanta (paling kiri) dan Vice President Marketing Management Telkom Aulia E. Marinto (paling kanan) berbincang dengan pemudik di bus Mudik Bareng IndiHome 2019 di Jakarta, Sabtu (1/6).

(Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (tengah) didampingi oleh EVP Telkom Regional II Area Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jababotabek) Teuku Muda Nanta (paling kiri) dan Vice President Marketing Management Telkom Aulia E. Marinto (paling kanan) berbincang dengan pemudik di bus Mudik Bareng IndiHome 2019 di Jakarta, Sabtu (1/6).)

Vice President Marketing Management Telkom Aulia E. Marinto (kiri, di panggung) bersama dengan Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional II  Area Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jababotabek) Pontjo Suharwono (kanan, di panggung) saat melepas rombongan bus Mudik Bareng IndiHome 2019 di Jakarta, Sabtu (1/6).

(Vice President Marketing Management Telkom Aulia E. Marinto (kiri, di panggung) bersama dengan Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional II  Area Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jababotabek) Pontjo Suharwono (kanan, di panggung) saat melepas rombongan bus Mudik Bareng IndiHome 2019 di Jakarta, Sabtu (1/6))

 

BACA JUGA: