Jakarta, 7 Februari 2019 - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali melaksanakan pengundian untuk Program Undian IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun yang berhadiah sebelas sepeda motor Yamaha NMAX serta voucher Blanja.com senilai masing-masing Rp5 juta kepada 11 pelanggan IndiHome yang beruntung. Pengundian dilaksanakan di tujuh lokasi Regional Telkom, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Pontianak, dan Makassar, pada hari Kamis (7/2). 

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan, “Terima kasih kepada para pelanggan layanan IndiHome, khususnya Paket Sensasi Extra Akhir Tahun dan selamat kepada para pemenang undian hari ini.” 

Program IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun telah berlangsung sejak 1 November 2018 hingga 31 Januari 2019. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkom, khususnya pelanggan baru IndiHome dan pelanggan IndiHome yang melakukan add on layanan tambahan IndiHome. 

Setelah program IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun berakhir, promo dilanjutkan dengan program-program selanjutnya dengan hadiah yang lebih menarik. “Telkom akan melanjutkan program apresiasi serupa yang ditujukan bagi masyarakat dan para pelanggan setia IndiHome karena telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami,” ujar Siti Choriana. 

Sementara itu, para peserta undian IndiHome Paket Imlek, Paket NaRu, Paket Penuh Berkah dan Paket Sensasi Extra Akhir Tahun yang belum menjadi pemenang akan diikutkan kembali dalam Undian Grand Prize senilai total Rp7 miliar yang terdiri dari rumah, mobil, tiket perjalanan ke Eropa serta hadiah menarik lainnya. 

“Para pemenang dan masyarakat diharap berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Telkom. Pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari Telkom,” himbau Siti Choiriana. Informasi lebih lanjut dan untuk mengetahui pemenang undian, dapat menghubungi contact center di 147 atau melalui www.indihome.co.id.

 

BACA JUGA: