Menjalani pernikahan tak semudah mengucapkan I do, agar pernikahan dapat berjalan lancar dan langgeng, luangkan waktu untuk melakukan perjalanan hanya berdua. Tingkatkan quality time tak hanya kuantitas.

Membangun kepercayaan bersama pasangan sangat penting di lakukan, layaknya Garuda Indonesia yang selalu menjaga kepercayaan para pelanggannya. Dengan slogan The Airline Of Indonesia, maskapai yang mendapat penghargaan World´s Best Cabin Staff 2016 di World Airline Awards ini, selalu berkomitmen memberi pelayanan lebih kepada para penumpangnya.

Jadi, siap menguatkan pernikahan Anda dengan berjalan-jalan ke Eropa bersama Garuda Indonesia?

Amsterdam – Belanda
Mengapa Amsterdam yang disebutkan pertama kali bukan, Paris? Karena di tahun 2016, jumlah wisatawan yang merayakan Valentine di Amsterdam ternyata lebih banyak daripada Paris.

Untuk Anda yang menyukai hal-hal berbau seni, cobalah untuk mengunjungi Museumplein, karena di sini terdapat museum –museum terbaik di Belanda. Seperti, Van Gogh Museum dan Stedelijk Museum.

Jika Anda datang bertepatan di musim semi, susurilah kawasan Damrak. Dan bersiap dibuat terpesona dengan bangunan nuansa klasik Amsterdam dan hamparan kebun tulip juga kanal-kanal yang mampu membangkitan nuansa romantis diantara Anda.

Roma – Italia
Masih bernuansa klasik, kunjungi menara Pisa dan Colosseum dua bangunan ikonik yang menjadi landmark kota Roma. Dan jangan lupakan air mancur Trevi atau Fontana di Trevi.

Air terjun ini merupakan tempat yang bersejarah yang telah ada sejak zaman Romawi ini telah menjadi ikon atau lambang cinta di Roma. Air mancur ini juga telah menjadi destinasi romantis yang banyak dikunjungi pasangan traveler.

Barcelona – Spanyol
Jika negara ini tidak masuk ke dalam list tour Eropamu. Maka segera sisipkan Barcelona untuk tujuan destinasi mu. Karena, di sini ada satu tempat yang wajib hukumnya untuk kamu kunjungi. Yaitu, Taman Guell yang telah masuk ke dalam daftar situs warisan dunia UNESCO. Selain itu, taman ini dipenuhi dengan monument bergaya Gothik, taman ini merupakan rancangan Antoni Gaudi.

Rancangan Antoni Gaudi sangat berpengaruh pada arsitektur bangunan di Barcelona. Salah satunya adalah Sagrada Familia yang merupakan sebuah gereja Roman Katolik. Dibangun di tahun 1882 dan diperkirakan rampung di tahun 2026, yaitu 100 tahun setelah kematian Gaudi. Namun, meski pembangunan gereja ini belum sempurna, ternyata bangunan indah ini sudah di akui World Heritage Site oleh UNESCO.

Selain bangunan klasik, pasangan yang menyukai tim sepak bola Barcelona wajib mengunjungi Camp Nou, dan menonton pertandingan bersama pasangan. Sekali-kali ikut masuk ke dunia pasangan tak ada salahnya, kan?

Venesia – Italia
Kota yang memang dikenal luas sebagai kota paling romantic ini wajib masuk kedalam list Anda. Terkenal dengan kanal-kanalnya yang menambah suasana romantic. Dibanguan diatas 117 pulau kecil, kota indah ini memiliki 177 kanal dan 409 jembatan.

Rasakan suasana romantis di atas gondola dan dinyanyikan lagu-lagu bertemakan cinta. Jangan lupa untuk melakukan makan malam romatis di tepi kanal-kanal ini. Untuk bangunan yang memiliki arsitektur khas Venesia, kunjungi bangunan Basilika Santo Markus atau Ca’ d’Oro.

Jadi, segera cek ketersediaan tiket pesawat Garuda Indonesia sekarang juga. Pastikan Anda mengurus semua keperluan dokumen untuk kelancaran liburan Anda bersama pasangan.

Untuk pemesanan tiket pesawat secara online, Anda bisa membuka Traveloka di https://www.traveloka.com/garuda-indonesia atau download aplikasinya di Google Play atau Playstore.

BACA JUGA: