Hatta galang dukungan blogger

Sabtu, 14 April 2012 , 23:32:00 WIB - Politik

Hatta galang dukungan blogger
Hatta Rajasa (Foto: matanews.com)

Jakarta - Berbagai cara ditempuh elit politik menyongsong Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Setelah bikin jajak pendapat, Hatta Rajasa menggandeng kalangan blogger untuk menjaring dukungan.

Dukungan terhadap Hatta Rajasa tersebut diwujudkan dalam sebuah buku, yang berisi kumpulan opini blogger muda di Jakarta, Sabtu (14/4).

Menurut perwakilan blogger muda, Ali Rahman yang hadir dalam bedah buku tersebut, Hatta akan mendapat dukungan dari komunitas muda, jika yang bersangkutan membawa perubahan pada bangsa Indonesia.

Saya sebagai yang ikut menyumbang tulisan tentang sosok dan ketokohan Hatta, melihat adanya sebuah perubahan yang dibawa," kata Ali Rahman di Jakarta, Minggu (14/4).

Reporter : Yudi Rahmat
Redaktur : M. Achsan Atjo

Become a fan! Email! Linkedin! Follow us! Youtube! Google Plus! Pinterest!

POLLING

  • Kriminalisasi oleh Polri

    Pasca-penetapan tersangka Komjen Budi Gunawan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), marak penyebutan istilah kriminalisasi, merujuk pada sejumlah laporan tindak pidana terhadap pimpinan KPK, aktivis, dan pegiat antikorupsi. Namun, Wakil Presiden Jusuf Kalla berpendapat hal itu bukan kriminalisasi melainkan penegakan hukum. Menurut Anda, apakah langkah Polri itu kriminalisasi atau bukan?


    Ya, kriminalisasi
    Bukan kriminalisasi
    Tidak tahu

    security image
    Masukan Kode captcha :